Deskripsi Lowongan :

PT Kasyaindo Megah Perkasa melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Admin Logistik di Jakarta Selatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Kasyaindo Megah Perkasa. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Admin Logistik di Jakarta Selatan Perusahaan PT Kasyaindo Megah Perkasa:

Qualification:

  • Gender : Male or Female
  • Age : 22 – 26 years old
  • Education : S1 Degree (Majoring Transportation Management)
  • Others : – Have experience in Export Import field or forwarding agent would become advantage
  • Computer Literate (Microsoft Offices)

Job description:

  1. Receive & check export shipment instruction (ESI)
  2. Booking vessel & obtain DO from shipping line
  3. Job order arrangement to forwarder
  4. Input logistics management system portal
  5. Update vessel tracking & input into database
  6. Receive forwarder billing, check & put allocation number for input
  7. Filling PEB & COO
  8. Submit PEB to sales by record the handover in receipt book

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Rp. 3.000.000 - Rp. 5.000.000
  • Level Karir Junior
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: S1 (Sarjana) |
Hanya Jobseeker yang dapat mengirimkan lamaran.
Bagikan Lowongan