Deskripsi Lowongan :

PT Jaya Makmur Prasarana melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi Kantor di Jakarta Timur yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Jaya Makmur Prasarana. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi Kantor di Jakarta Timur Perusahaan PT Jaya Makmur Prasarana:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan Pekerjaan Bagian Staff Administrasi / Staff Admin
  • Melakukan Pembukuan, Arsip, Atau Kegiatan Lainnya yang mencakup dalam posisi tersebut
  • Melakukan Absensi
  • Melakukan Audit Kinerja Team Internal Maupun Eksternal Perusahaan
  • Memberikan support ke bagian staff back office, front office dan operasional team
  • Dapat mengerjakan dan meneruskan pekerjaan bagian data entry / entri data

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Minimal Lulusan SMA / SMK (Sederajat)
  3. Rajin dan Bertanggung Jawab
  4. Dapat mengoperasikan komputer
  5. Dapat mengoperasikan Microsoft Office
  6. Memiliki tulisan tangan yang rapi
  7. Memiliki dedikasi dan tanggung jawab
  8. Siap bekerja dengan team maupun individu
  9. Siap lembur jika dibutuhkan
  10. Pengalaman di bidang admin minimal 1 tahun (diutamakan)
  11. Fresh Graduate boleh mencoba

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Rp. 3.000.000 - Rp. 5.000.000
  • Level Karir Experience
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |
  • Pekerjaan ini telah kadaluarsa!
Bagikan Lowongan