Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Citra Laksamana Utama dengan posisi Staff Administrasi Pembukuan. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Citra Laksamana Utama melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi Pembukuan di Banjarmasin yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Citra Laksamana Utama. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi Pembukuan di Banjarmasin Perusahaan PT Citra Laksamana Utama:
Tugas / Tanggung Jawab :
- Membuat laporan dan pembukuan
- Melakukan filling dokumen
- Melakukan pengecekan ketersediaan atk (alat tulis kantor)
- Dapat bekerja sama dengan bagian marketing, back office, produksi, front office dan lapangan
- Membuat Agenda kantor
- Entri data / data entry perusahaan
- Melakukan arsip data harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan
- Berdomisili di Banjarmasin
Kualifikasi / Persyaratan :
- Pria dan Wanita
- Minimal pendidikan SMA / SMK sederajat
- Lulusa Diploma / S1 (bagian kepala administrasi)
- Pengalaman sebagai administrasi minimal 1 tahun (disukai)
- Usia maksimal 32 tahun
- Menguasai microsofot office (word,excell,power point)
- Good looking dan berpenampilan menarik di sukai
- Dapat bekerja dalam sebuah team work
- Dapat berkomunikasi dengan berbagai divisi
- Fresh graduate boleh mencoba melamar posisi ini
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
- Level Karir Fresh Graduate
- Pengalaman Kerja Belum Berpengalaman
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan