Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Surya Tekno Abadi dengan posisi Staff Administrasi Pembukuan. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Surya Tekno Abadi melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi Pembukuan di Samarinda yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Surya Tekno Abadi. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi Pembukuan di Samarinda Perusahaan PT Surya Tekno Abadi:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan kegitan staff administrasi diberbagai divisi admin yang berbeda sesuai dengan kemampuan
  • Melakukan pendataaan , pecatatatan, pengawasan dari barang dan  proses produksi
  • Membuat laporan mingguan dan bulanan
  • Memberikan laporan ke bagian accounting, finance dan back office
  • Berdomisili di Samarinda

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Maksimal 32 tahun
  3. Lulusan Minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Pengalaman Minimal 1 Tahun di bagian admin apa saja
  5. Fresh Graduate Wellcome to Apply
  6. Dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik
  7. Memiliki Tulisan tangan yang rapi
  8. Siap bekerja secara komputerisasi / Manual
  9. Siap Lembur

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
  • Level Karir Fresh Graduate
  • Pengalaman Kerja Di bawah 1 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

Kirimkan Lamaran
Bagikan Lowongan