Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan Danaya Outsource dengan posisi HRD Manager. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
Danaya Outsource melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi HRD Manager di Bengkulu yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor Danaya Outsource. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi HRD Manager di Bengkulu Perusahaan Danaya Outsource:
Tugas / Tanggung Jawab :
- Melakukan pekerjaan di bagian HRD Manager (Human Resource Development)
- Membuat bahan tes untuk calon karyawan (tes psikologi, IQ, dll )
- Melakukan administrasi tes untuk seleksi karyawan
- Mampu mencari Kandindat Karyawan Baru sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan divisi / perusahaan lain sesuai dengan kebijakan yang ada dan proses permintaan bisa dipenuhi tidak lebih dari 1 (satu) bulan.
- Setiap hari selalu bisa mencari calon kandindat karyawan baru terutama untuk divisi support, marketing dan programmer.
- Mencari karyawan part timer yang akan diseleksi untuk menjadi karyawan.
- Bertanggungjawab dalam hal training karyawan baru dan membawahi training development.
- Bersama Manager Divisi Lain mengevaluasi KPI atau membuat KPI untuk karyawan Level Supervisor dan Staff.
- Meninjau ulang surat perjanjian kerja karyawan
- Bertanggungjawab atas masalah kehadiran dan displin seluruh karyawan diluar jabatan Manager.
- Menyusun strategy dan kebijakan pengembangan sumber daya manusia di perusahaan
- Mengelola sumber daya dalam fungsi atau ruang lingkup merencanakan dan mengkoordinir seluruh aktifitas proses pengembangan HRM khususnya aspek pengembangan dan sistem SDM
- Mempelajari kondisi dan situasi sistem sdm yang sedang dijalankan
- Memperbaiki , mengganti sistem SDM yang berlaku atau menyusun sistem SDM yang baru
- Melakukan evaluasi atas sistem-sistem pengelolaan SDM yang telah dilakukan, perbaikan dan penggantian sistem baru yang telah diberlakukan dan diimplementasikan
- Bertanggungjawab juga untuk mengatur bagian umum (GA)
- Berdomisili di Bengkulu
Kualifikasi / Persyaratan :
- Pria/Wanita,
- Maksimal 40 tahun
- Min S1 lebih disukai Psikologi/Hukum
- Pengalaman min 3 tahun di bidang yang sama
- IPK min 3.0
- Fresh Graduate dari lulusan tersebut boleh mencoba
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
- Level Karir Fresh Graduate
- Pengalaman Kerja Belum Berpengalaman
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan