Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2025 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Lokatama Logistik dengan posisi Administrasi Gudang. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Lokatama Logistik melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Administrasi Gudang di DI Yogyakarta yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Lokatama Logistik. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Administrasi Gudang di DI Yogyakarta Perusahaan PT Lokatama Logistik:
Tugas / Tanggung Jawab :
- Melakukan pekerjaan bagian administrasi gudang / warehouse
- Melakukan pembukuan dan pencatatan keluar dan masuknya barang
- Memantau ketersediaan alat operasional gudang
- Melakukan input data secara manual maupun komputerisasi
- Membuat Data Audit / laporan bulanan tentang stock gudang
- Berdomisili di Yogyakarta
Kualifikasi / Persyaratan :
- Pria dan Wanita
- Pendidikan minimal SMA / SMK
- Pengalaman di Bidang Administrasi Perkantoran (disukai)
- Freshgraduate Wellcome
- Dapat bekerja secara komputeriasi dan manual (tulis tangan)
- Mengerti dalam membaca arsip
- Dapat bekerja dalam sebuah Team
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
- Level Karir Fresh Graduate
- Pengalaman Kerja Belum Berpengalaman
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan