Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Solusi Karir Tama dengan posisi General Affair. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Solusi Karir Tama melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi General Affair di Jakarta Selatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Solusi Karir Tama. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi General Affair di Jakarta Selatan Perusahaan PT Solusi Karir Tama:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan tugas utama bagian General Affairs
  • Mengkoordinir pelaksanaan pelayanan umum perusahaan atau pengelolaan aset gedung kantor/gudang dan kendaraan, termasuk kebersihan, kerapian, kerumahtanggaan, transportasi, administrasi perijinan, inventaris rumah tangga dan perawatan infrastruktur bangunan milik perusahaan
  • Memimpin dan membawahi departemen General Affairs, termasuk seluruh Office Boy, Driver, Courier, dan Maintenance Technician perusahaan
  • Mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan kerjasama Outsourcing jasa keamanan dan kebersihan termasuk penawaran harga, invoice dan database karyawan outsources
  • Mengelola kegiatan perijinan perusahaan seperti Domisili, TDP, SIUP, izin lingkungan dan lain-lain sesuai kebutuhan perusahaan
  • Mengawasi kepatuhan seluruh unit kerja perusahaan terhadap policy & procedure pelayanan umum perusahaan
  • Menyiapkan laporan atas kegiatan perijinan, kerumahtanggaan, dan perawatan infrastruktur di lingkungan perusahaan

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Pendidikan Formal Minimum D3 / S1 Manajemen / Teknik Sipil
  3. Pengalaman Kerja Minimum 2 tahun di industri / bidang pekerjaan sejenis (disukai)
  4. Berkepribadian terbuka, komunikatif, cepat tanggap, berani mengambil resiko, tegas dan konsisten
  5. Memiliki Kompetensi General Affairs Management, Property Management, Project Management, Job & Motivation Management, Interpersonal skill, Problem Solving, & Decision Making
  6. Loyal Terhadap Perusahaan
  7. Fresh Graduate Wellcome

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
  • Level Karir Experience
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | S2 (Master) |

Kirimkan Lamaran
Bagikan Lowongan