Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Surya Kitama Indonesia dengan posisi Staff Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Surya Kitama Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi di Cirebon yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Surya Kitama Indonesia. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi di Cirebon Perusahaan PT Surya Kitama Indonesia:
Tugas / Tanggung Jawab :
- Melakukan Kegiatan Operasional Staff Admin / Administrasi
- Mencatat barang masuk dan keluar
- Membuat surat jalan
- Memantau dan memonitor posisi driver keluar masuk
- Mencatat jumlah / stock barang
- Memberikan laporan ke bagian back office, front office, data entry, internal audit, dan management
- Membuat laporan terkait barang masuk dan keluar
- Berdomisili di Cirebon
Kualifikasi / Persyaratan :
- Pria/Wanita,
- Usia Maksimal 32 tahun
- Min. Pendidikan SMA/K/DIII / Sederajat dari jurusan Ekonomi / Administrasi (lebih disukai)
- Memiliki pengalaman sekitar 1-2 tahun sebagai admin (di bidang manufakturing / pabrikasi lebih disukai)
- Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel untuk pembuatan laporan
- Ulet, disiplin, teliti, detail dan bertanggung jawab
- Fresh Graduate Wellcome
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
- Level Karir Fresh Graduate
- Pengalaman Kerja Di bawah 1 tahun
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan