Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Citra Surya Prima dengan posisi Staff Administrasi HR. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Citra Surya Prima melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi HR di Pekanbaru yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Citra Surya Prima. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi HR di Pekanbaru Perusahaan PT Citra Surya Prima:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Rekap laporan hasil produksi dan penjualan
  • Mengurus administrasi ke HRD an seperti absensi karyawan, seragam dan kebutuhan lainnya.
  • Membantu dipelayanan apabila dibutuhkan
  • Berdomisili di Pekanbaru

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita Maksimal 32 tahun
  2. Pendidikan Min SMA sederajat
  3. Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  4. Memiliki komunikasi dan attidude yang baik
  5. Dapat bekerja dibawah tekanan
  6. Berpengalaman di Bidang Admin Hrd Diutamakan
  7. Fresh Graduate Boleh Mencoba

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
  • Level Karir Fresh Graduate
  • Pengalaman Kerja Di bawah 1 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

Kirimkan Lamaran
Bagikan Lowongan