Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Citra Surya Prima dengan posisi Receptionist Kantor. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Citra Surya Prima melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Receptionist Kantor di Bekasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Citra Surya Prima. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Receptionist Kantor di Bekasi Perusahaan PT Citra Surya Prima:
Tugas / Tanggung Jawab :
- Sebagai front Liner dan membantu tugas bagian Admin dan back office staff
- Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju
- Menyampaikan pesan kepada pihak internal maupun eksternal bilamana yang bersangkutan berhalangan untuk menerima telepon tersebut dan mencatat pesan yang perlu disampaikan
- Membuat laporan kegiatan secara periodik
- Mencatat dalam log book telepon masuk dan keluar
- Berdomisili di Bekasi
Kualifikasi / Persyaratan :
- Wanita usia Maksimal 30 tahun
- Berpenampilan menarik
- Pendidikan SMA/SMK/DI/sederajat
- Dapat berkomunikasi dengan Bahasa / Language
- Memiliki pengalaman dibidang yang sama lebih disukai
- Mampu mengoperasikan pesawat telephone
- Dapat bekerja ontime dan tepat waktu
- Dapat bekerja dalam sebuah team
- Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik internal dan eksternal Perusahaan
- Jujur dan Disiplin
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
- Level Karir Fresh Graduate
- Pengalaman Kerja Di bawah 1 tahun
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan