Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Surya Pratama Multinindo dengan posisi Staff Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Surya Pratama Multinindo melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi di Brebes yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Surya Pratama Multinindo. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi di Brebes Perusahaan PT Surya Pratama Multinindo:
Tugas / Tanggung Jawab :
- Melakukan Kegiatan Administrasi Sesuai Divisi yang Dibutuhkan
- Melakukan scanning dokumen / Filing Dokumen
- Melakukan Data Entry / Audit Setiap Bulannya
- Melakukan Pemisahan Data / Dokumen Setiap Harinya
- Memberi Nama Pada Folder sesuai nama pegawai
- Membuat Laporan Harian dan Di Lanjutkan Ke bagian Supervisor Team
- Berdomisili di Brebes
Kualifikasi / Persyaratan :
- Pria / Wanita
- Min. pendidikan SMA / SMK Sederajat (Diutamakan Lulusan D3-S1)
- Usia maksimal 33 tahun
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai admin (fresh graduate welcome)
- Menguasai Microsoft Office (menguasai rumus-rumus Excel)
- Mampu menghitung cepat
- Teliti dan cekatan
- Mampu bekerjasama dengan tim
- Siap Lembur Jika Dibutuhkan
- Siap Di Tugaskan Di Berbagai Divisi Bagian Administrasi Yang Membutuhkan di berbagai Lokasi
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
- Level Karir Fresh Graduate
- Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan