Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Aneka Pratama Jaya dengan posisi Staff Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Aneka Pratama Jaya melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi di Sumedang yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Aneka Pratama Jaya. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi di Sumedang Perusahaan PT Aneka Pratama Jaya:
Tugas / Tanggung Jawab :
- Melakukan tugas utama bagian admin umum dan administrasi umum
- Membuat dan memelihara sistem administrasi dan keuangan
- Mempersiapkan dan menyampaikan tagihan kepada klien-kilen
- Membuat dan memelihara buku log surat menyurat
- Membuat dan memelihara pembukuan
- Memberikan bantuan ke bagian data entry, entri data, keuangan, back office, front office, audit, internal, dan finance
- Berdomisili di Sumedang
Kualifikasi / Persyaratan :
- Pria dan Wanita
- Usia maksimal 32 tahun
- Pendidikan minimal SMA / SMK
- Pendidikan D3 dan S1 dibagian Admin Produk (Usia maksimal 35 tahun)
- Dapat bekerja dalam tim dan memiliki tingkat ketelitian tinggi
- Dapat menggunakan Microsoft Office secara umum dan mahir dalam Microsoft Excel
- Tidak sedang terikat kontrak dengan perusahaan lain
- Pengalaman / Non Pengalaman (freshgraduate)
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
- Level Karir Fresh Graduate
- Pengalaman Kerja Di bawah 1 tahun
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan