Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Surya Duta Perkasa dengan posisi Staff Administrasi Kantor. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Surya Duta Perkasa melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi Kantor di Sukabumi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Surya Duta Perkasa. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi Kantor di Sukabumi Perusahaan PT Surya Duta Perkasa:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan pekerjaan yang berfungsi sebagai administrasi umum di kantor
  • Memberikan laporan tugas dan kerja harian, bulanan, dan tahunan
  • Memberikan support ke bagian pihak terkait seperti supervisor, data entry, dan accounting dalam penyediaan data
  • Memeriksa ketersediaan perlengkapan alat tulis kantor
  • Memeriksa ketersediaan alat / akomodasi untuk petugas lapangan
  • Memberikan bantuan kebagian back office / front office staff
  • Melalukan filling / arsip
  • Membuat schedule dan invoice
  • Mengatur dan mempersiapkan kegiatan-kegiatan di operasional back office maupun front office
  • Berdomisili di Sukabumi

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Pria / Wanita dengan usia maksimal 32 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK (untuk bagian administrasi support)
  3. Pendidikan minimal Diploma (D1,D2,D3,D4) / Strata (S1) Admin Umum
  4. Dapat menggunakan minimal 8 jari untuk pengetikan
  5. Dapat menggunakan komputer dengan basic microsoft office (word, excel, dan power point)
  6. Pengalaman dibidang administrasi perkantoran sangat disukai
  7. Dapat bekerja sama dengan berbagai divisi / team
  8. Dapat bekerja secara individu
  9. Teliti dan bertanggung jawab atas segala pekerjaan yang dilakukan
  10. Baru lulus / Fresh Graduate boleh mencoba dengan nilai rata rata minimal 7 (tidak ada nilai 6)
  11. Penempatan di sesuaikan dengan domisili
  12. Proses interview untuk luar daerah jabodetabek akan via phone / video call

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
  • Level Karir Fresh Graduate
  • Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

Kirimkan Lamaran
Bagikan Lowongan