Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Bintang Utama Surya dengan posisi Staff Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Bintang Utama Surya melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi di Magelang yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Bintang Utama Surya. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi di Magelang Perusahaan PT Bintang Utama Surya:
Tugas / Tanggung Jawab :
- Membuat laporan bulanan untuk atasan dalam pengambilan keputusan.
- Melakukan pengiriman sample, barang dagangan & dokumen ke konsumen.
- Melakukan Update data / arsip perusahaan.
- Dapat bekerja sama dengan bagian Accounting, Finance, Receptionist, dan IT staff
- Melakukan Kegiatan bagian administrasi di bagian perbankan, perkantoran, dan industri
- Berdomisili di Magelang
Kualifikasi / Persyaratan :
- Pria dan Wanita
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan SMA/SMK/D3/S1 jurusan Finance/Accounting/Tax/Matematika/Statistik/Jurusan lainnya
- Open for Fresh Graduate, Pengalaman bekerja sebagai administrasi min. 1 tahun menjadi keunggulan
- Dapat bekerja dalam tim
- Kemampuan mengoperasikan computer: microsoft word, Powerpoint & Excel.
- Jujur, aktif, bertanggung jawab, loyal, dan kreatif
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
- Level Karir Experience
- Pengalaman Kerja 1 - 2 tahun
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan