Deskripsi Lowongan :

Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Sukses Amindo dengan posisi Receptionist. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.

PT Sukses Amindo melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Receptionist di Bengkulu yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Sukses Amindo. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Receptionist di Bengkulu Perusahaan PT Sukses Amindo:

Tugas / Tanggung Jawab :

  • Melakukan pekerjaan bagian resepsionis kantor
  • Menyambut tamu yang datang ke area kantor.
  • Menerima Surat serta mendistribusikan nya.
  • Menerima dan menjawab telepon.
  • Mencatat pesan – pesan yang masuk melalui telepon.
  • Menerima tamu yang akan bertemu dengan Staff kantor.
  • Mencatat janji – janji untuk pimpinan
  • Berdomisili di Bengkulu

Kualifikasi / Persyaratan :

  1. Wanita
  2. Usia 19 – 27 tahun
  3. Bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris (Disukai)
  4. Bisa menggunakan komputer dan melakukan Pekerjaan Administrasi ringan.
  5. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Receptionist.
  6. Pendidikan minimal SMA / K sederajat.
  7. Fresh Graduate Wellcome

Informasi Tambahan :

  • Gaji / Penghasilan Rp. 6.000.000 - Rp. 10.000.000
  • Level Karir Fresh Graduate
  • Pengalaman Kerja Belum Berpengalaman
  • Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan
Pendidikan: D1 (Diploma) | D2 (Diploma) | D3 (Diploma) | D4 (Diploma) | S1 (Sarjana) | SMA | SMK |

Kirimkan Lamaran
Bagikan Lowongan