Deskripsi Lowongan :
Selamat Datang di Situs Lowongan Kerja Indonesia Terbaru 2024 dan Saat ini kami ingin memberitahukan Info Terbaru Mengenai Informasi Loker dari Perusahaan PT Sukses Amindo dengan posisi Staff Administrasi. Untuk selengkapnya silahkan baca deskripsi lowongan kerja di bawah ini dengan seksama dan teliti, beserta persyaratan minimal lowongan kerja di yang telah tertera dan dijelaskan di bawah ini.
PT Sukses Amindo melalui program rekrutmennya saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Administrasi di Indramayu yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja operasional di dalam maupun luar kantor PT Sukses Amindo. Perusahaan Tersebut sedang mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi bagian perusahaan yang sesuai dengan posisi, kemampuan dan keahlian para pencari kerja tersebut. Berikut ini adalah detail lengkap persyaratan untuk posisi Staff Administrasi di Indramayu Perusahaan PT Sukses Amindo:
Tugas / Tanggung Jawab :
- Membuat laporan ke bagian terkait seperti Data Entry, Analis dan Bagian audit setiap data olahan
- Melakukan kegiatan administrasi pembukuan dan pendataan
- Melakukan backup data secara rutin setiap harinya
- Mengerjakan / mempersiapkan alat kantor penunjang kinerja bagian operasional back office dan front office staff
- Memberikan data ke bagian finance / keuangan (accounting)
- Berdomisili di Indramayu
Kualifikasi / Persyaratan :
- Pria dan Wanita
- Usia maksimal 32th
- Pendidikan Min. SMA lebih disukai diploma / Sarjana
- Menguasai Komputer (MS Office) dengan baik
- Komunikatif, mampu bekerja dalam tim kerja
- Bisa berbahasa Inggris (disukai)
- Lebih disukai berpengalaman/berpengetahuan dalam bidangnya
- Dapat bekerja dalam sebuah team
- Freshgraduate wellcome
Informasi Tambahan :
- Gaji / Penghasilan Negosiasi / Nego
- Level Karir Fresh Graduate
- Pengalaman Kerja Di bawah 1 tahun
- Lokasi Penempatan Sesuai Lokasi Iklan